Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Polsek Cugenang Polres Cianjur Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Benjot Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Azmal Hilmi melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi salah satu rumah warga di Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Senin (25/09/2023).

    Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat hendak keluar rumah. Pihaknya meminta agar warga memeriksa kembali seluruh perabot rumah tangga sebelum meninggalkan rumah, utamanya kompor agar dipastikan tidak dalam keadaan menyala karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

    Selain berupa kegiatan sambang, menurutnya, kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaannya.

    Lewat DDS, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Desa di awali dari dirinya sendiri.

    Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang AKP Tedi Setiadi mengatakan dengan dilaksanakan nya DDS, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Melalui Door to Door System, Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Wujud kedisiplinan anggota Polsek Karangtengah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami